Obat Bersin Bersin Untuk Ibu Hamil dan Anak

Obat Bersin Bersin Untuk Ibu Hamil dan Anak  | Semua orang tentu pernah mengalami hal yang dinamakan "bersin". Tetapi bagi anda yang terlalu sering bersin bersin, biasanya terjadi pada pagi hari ataupun sebelum tidur. Akan sangat berbahaya jika bersin bersin pada ibu hamil dan anak jika tidak segera di obati dan di tangai oleh pengobatan yang tepat. Jika anda mengabaikan bersin dan menganggapnya sebagai hal yang wjaar maka dari situlah penyakit bersin bersin bisa terus terjadi pada kesehatan anda. Bahkan menurut dokter, ada penyakit yang di sebut bersin menahun. Bersin bersin seperti itu sangat sulit di sembuhkan. Nah untuk itu segera obati bersin bersin ibu hamil dan anak dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G, bahkan seseorang, ibu hamil, anak yang sudah mempunyai penyakit bersin menahun pun bisa di atasi dengan Jelly Gamat Gold G. PESAN HARI INI, KAMI KIRIM BARANG LANGSUNG. Pembelian 3 botol Jelly Gamat Gold G dapat POTONGAN HARGA Rp. 45.000,- juga dapat BONUS berupa +GRATIS Teh Kesehatan Herbal . 

Sekilas mengenai bersin bersin terus menerus


Bersin merupakan suatu kondisi dimana rekasi reflek dari tubuh untuk mengeluarkan udara yang mengandung partikel atau benda asing yang mengganggu saluran pernafasan atau dalam rongga hidung sehingga menyebabkan gatal kemudian terjadi lonjakan pada saat mengeluarkan udara tersebut. Keluarnya udara saat bersin sangat keras sekali, hingga mencapai kecepatan 70 m/detik (250km/jam). Bersin sangat tidak baik sekali bagi kesehatan karena dapat menyebarkan baktery penyakit lewat butir butir air yang terinfeksi. Diameter butir butir air tersebut antara 0,5 hingga 5 pm, dan dalam 1 kali bersin bisa mengeluarkan sekitar 40.000 butir.
Bersin sering sekali di anggap sebagai gejala pertama influenza atau flu. Tetapi sebenarna Bersin merupakan gejala penyakit pernafasan, yaitu seperti penyakit rhinitis, polip, sinusitis.

Bersin pada ibu hamil

Tidak jarang seorang wanita yang sedang hamil sering mengeluh tentang bersin bersin yang sering terjadi pada pagi hari atau sebelum tidur. Biasanya bersin ersin berlangsung dalam masa kehamilan 3 bulan atau bahkan selama masa kehamilan hingga 9 bulan. Hal ini di karenakan adanya perubahan hormonal pada saat hamil. Plasenta yang memproduksi banyak sekali hormon estrogen, dan hormon estrogen tersebut akan meningkatkan produksi selaput lendir pada hidung sehingga bagian hidung sedikit agak bengkak. Rhinitis pada ibu hamil mempunyai istilah lain yang di sebut dengan "Pregnancy Rhinitis" yang artinya gejala peradangan rhinitis pada ibu hamil. Gejala bersin bersin biasanya akan hilang setelah beberapa minggu setelah ibu melahirkan.

Bersin Bersin pada anak dan balita

Apalagi pada saat musin yang berubah-ubah, anak mempunyai sistem daya tahan tubuh yang rentan sekali, biasanya dengan cuaca dingin saja mereka bisa mengalami bersin bersin. Bunda, perlu di ingat jika bersin bersin pada anak anak tidak kunjung berhenti maka itu bukan lagi gejala penyakit flu, melainkan penyakit pada saluran pernafasan yang di sebut dengan rhinitis alergi. Rhinitis  alergi merupakan suatu kondisi abnormal dari sistem kekebalan tubuh saat ia mengetahui ada suatu benda asing dalam rongga hidungnya. Gejala yang bisa muncul pada rhinitis adalah ketika anak atau balita nad amengalami bersin bersin yang tak kunjung henti, mengalami hidung tersumbat , hidung terasa gatal.

Akan sangat kecewa jika anda tidak segera mengobati bersin bersin pada ibu hamil dan anak dengan segera dan pengobatan yang tepat, karena bersin bersin yang tak kunjung henti bisa menyebabkan komplikasi penyakit lain seperti sinusitis dan polip, selain itu bersin bersin yang sudha menahun sangat sulit di sembuhkan.
Obat Bersin Bersin Untuk Ibu Hamil dan Anak  | Tetapi anda tidak perlu khawatir lagi karena telah tersedia Obat Jelly Gamat Gold G yang dapat mengatasi bersin bersin pada ibu hamil dan anak dengan sangat ampuh.

Jelly Gamat Gold G Solusi Tepat Mengobati Bersin Bersin Untuk Ibu Hamil dan Anak

Jelly gamat gold G merupakan produk kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami, bahan utamanya adalah Teripang emas atau dalam bahasa latin "Golden Stichopus Variegatus" Dan luar biasanya, teripang yang di gunakan Jelly Gamat Gold G ini merupakan satu satunya teripang dari sekian banyak teripang di dunia yang mempunyai khasiat sangat ampuh dalam mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit sinusitis, polip, bersin bersin pada ibu hamil dan anak. Dalam teripang emas jelly gamat gold g terdapat suatu kandungan yang bernama gamapeptide yang dapat mempercepat proses pertumbuhan 3 kali lebih cepat, dapat mengobati dan mencegah peradangan, mencegah infeksi dan virus serta baktery jamur berbahaya bagi tubuh, melancarkan sirkulasi darah, dijadikan sebagai pereda rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar, dan dijadikan sebagai antiseptik alamiah.

Kandungan Nutrisi Jelly Gamat Gold G

  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin lengkap lainnya.

 

Testimoni sembuh dari bersin bersin dengan jelly gamat gold G

Nama : Ibu Nurbaity
Asal : Bandung
Usia : 45 tahun
Keluhan : bersin bersin, hidung sering tersumbat, sinusitis kronis, dan alergi debu
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

 

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G

  • Minum 2-3 sendok makan 1x dalam sehari, untuk menjaga kesehatan tubuh 
  • Minum 3 sendok makan 2x dalam sehari, untuk yang sedang melakukan pegobatan penyakit ringan
  • Minum 3-4 sendok makan 4x dalam sehari, untuk yang sedang melakukan pengobatan penyakit berat
  • Minum 5-6 sendok makan 4x dalam sehari, untuk yang sedang melakukan pengobatan penyakit kronis/sangat parah.
  • Karena terbuat dari 100% bahan alami maka sangat aman untuk di konsumsi oleh semua orang mulai dari bayi berusia 4 bulan hingga orang lanjut usia.
  • Aman di konsumsi Ibu Hamil dan Menyusui
  • Aman di konsumsi ketika sedang dalam proses konsumsi oabt dari dokter, dengan catatan harus di beri jeda waktu sekitar 2 jam.
  • Jika anak anda rewel, bisa di campurkan dengan air hangat, atupun jus.

Cara Pemesanan Obat Bersin Bersin Untuk Ibu Hamil dan Anak Jelly Gamat Gold G

Kami merupakan agen obat herbal jelly gamat gold G terpercaya dan terbesar di seluruh Indonesia, melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia dengan menjamin kuantitas dan kualitas barang hingga sampai ke tangan konsumen, kami telah bekerja sama langsung dengan Jasa Pengiriman Tiki JNE, yang status pengiriman barangnya bisa di cek melalui website www.jne.co.id . jadi anda tidak perlu khawatir ketika berbelanja Obat Herbal secara Online. Dan juga Jelly Gamat Gold G tidak di edarkan di apotik atau rumah sakit.

Untuk cara pemesanan sangat mudah sekali, dengan sistim BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, anda hanya cukup mengirimkan pemesanan dengan format sebagai berikut :

HAMG :  Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim Ke 085.223.944.949

Contoh :
HAMG : 4 botol : Herti Abi Musthofa : jln cikunten indah no 12 rt 05 rw 12 kec mangkubumi kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.222.222.xxx

Ingat..! Untuk menghindari kesalahan pengiriman produk anda wajib mencantumkan kode pemesanan "HAMG" . Jika anda tidak mencantumkannya maka mohon maaf pemesanan tidak akan kami proses.

 

Berikut Harga Retail Jelly Gamat Gold G

Berhati-hatlah dengan mereka yang menawarkan produk Gold G dengan harga yang jauh lebih murah, karena Jelly Gamat Gold G yang asli di jual dengan harga di bawah ini :

Ketentuan Pembayaran dan Pengiriman Barang

  • Jika pesan 1-2 botol Jelly Gamat Gold G, barang kami kirim dahulu, setalah barang sampai di tempat tujuan baru lakukan transfer pembayaran. Hal ini merupakan salah satu pelayanan prima kami untuk kenyamanan dan kepercayaan pelanggan
  • Jika pesan 3 botol atau lebih Jelly Gamat Gold G, maka barang akan di kirim setelah anda melakukan transfer pembayaran minimal setengah dari total pembayaran.
  • Jika Pesan 3 botol dengan pembayaran LUNAS (tidak setengahnya) , dapat POTONGAN HARGA Rp. 45.000 dan BONUS berupa +GRATIS 1 Sch Teh Kesehatan dari Bahan Herbal.
  • Pemesanan hari senin sampai hari jumat sebelum jam 16.00 akan ami kirim hari itu juga. Tetapi jika sudah lebih dari pukul 16.00 akan kami kirim esok harinya. Khusus untuk pemesnan sabtu, minggu dan hari libur nasional, hanya melayani pemesanan sampai jam 11.00 siang, Jika lebih dari jam 11.00 maka akan di kirim esok harinya.

Silahkan Transfer pembayaran hanya ke rekening kami yang berada di bawah ini :

BANK KCA KCU Tasikmalaya
No Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

BANK BRI Cab Tasikmalaya
No Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

BANK BNI KC Tasikmalaya
No Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

BANK MANDIRI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

BANK CIMB Niaga Cab Tasikmalaya
No Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Jangan Transfer ke Lain rekening!

Melayani Konsultasi gratis di 085.223.944.949

-----SALAM HIDUP SEHAT-----

0 Response to "Obat Bersin Bersin Untuk Ibu Hamil dan Anak "

Post a Comment

PROMO HARI INI BELI 3 BOTOL DAPAT POTONGAN HARGA Rp. 45.000 dan GRATIS 1 Teh Kesehatan